Jabat Kepsek SMAN 6 Manado, Sammy Prang Siap Tingkatkan Prestasi Sekolah

Jabat Kepsek SMAN 6 Manado, Sammy Prang Siap Tingkatkan Prestasi Sekolah
Kepala Sekolah SMAN 6 Manado, Drs Sammy Prang (foto: stepen/mm)

MANADO– Kepercayaan yang diberikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey untuk memimpin SMAN 6 Manado tak akan disia-siakan oleh Sammy Prang. Jabatan kepala sekolah itu menurut Sammy merupakan sebuah tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan.

“Tanggung jawab tersebut harus dijaga dengan sebaik baiknya. Saya dan seluruh tenaga pengajar di SMAN 6 Manado  siap memberikan yang terbaik untuk meningkatkan mutu sekolah,” ujar Sammy kepada media ini, Kamis (7/8/2017) di Manado.

Sesuai data, SMAN 6 Manado hanya memiliki 60-an siswa. Kondisi ini tak membuat surut semangat Sammy sebagai pengendali utama SMAN 6 Manado.  Kondisi ini baginya justru suatu tantangan untuk meningkatkan prestasi sekolah.

“SMAN 6 Manado memang dua tahun tak  menerima murid baru. Ini penyebab utama mengapa saat ini hanya SMAN 6 Manado hanya memiliki sedikit pelajar,” ujar Sammy.

Makanya dalam rangka menarik siswa baru untuk tahun ajaran berikut, Sammy akan melakukan berbagai upaya. Selain meningkatkan prestasi pelajar, dia juga akan terus melakukan promosi dan sosialisasi ke masyarakat.

“Jangan ragu sekolahkan anak di SMAN 6 Manado. Kami akan memberikan yang terbaik untuk peningkatan mutu dan prestasi sekolah,” katanya lagi. (pen/nji)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply