Bawa Lari dan Tiduri Pacar yang Masih ABG, Pemuda asal Molompar Dibekuk Timsus Polsek Langowan di Tampa Fufu

Bawa Lari dan Tiduri Pacar yang Masih ABG,  Pemuda asal Molompar Dibekuk Timsus Polsek Langowan di Tampa Fufu
Pelaku di Mapolsek Langowan Timur (foto:polsek Langowan Timur0

LANGOWAN-Kisah cinta RM alias Ricard pemuda berusia 20 tahun dari Desa Molompar, Kecamatan Tombatu Timur dengan anak baru gede (ABG), sebut saja Julita ‘nyangkut’ di Mapolsek Langowan Timur. Kok bisa?

Sepasang kekasih saat diamankan di tampa fufu kelapa (foto:polsek langowan)

Begini ceritanya.  Julita dijemput Ricard  pada Selasa (5/9/2017) di rumahnya  di Desa Tumartas, Kecamatan Langowan  Barat. Ia membawa siswi salah satu SMA di Langowan itu  ke Desa Teep, Kecamatan Langowan Timur dan selanjutnya dilarikan ke kampungnya di Molompar.

Rupanya Ricard sudah punya rencana tersendiri. Jauh dari pengawasan orang tua sang kekasih, ia meniduri pelajar berusia 16 tahun tersebut.

Dari keterangan Julita, ia dan Ricard  sudah beberapa kali melakukan hubungan badan  selama dalam pelarian. Keduanya memang sebelumnya sudah menjalin hubungan cinta.

Asyik bercinta, pemuda berprofesi petani ini lupa membawa pulang sang kekasih ke rumah.  Keluarga  Julita kemudian melapor ke Mapolsek Langowan .

Nah, berdasarkan LP/78 /IX/2017/Sek Lgn 2017, kemudian dilakukan penangkapan berdasarkan sprinkap Nomor/ 43/IX/2017/sel lgn, tanggal 7 september 2017.  Timsus yang dipimpin Bripka Carles Mawuntu lalu bergerak ke Malompar dan mendapati keduanya di tempat fufu kelapa. Pada saat penangkapan, Ricard  dan Julita asyik bercengkerama.

Tanpa perlawanan, pelaku dan perempuan diamankan Timsus dan selanjutnya dibawa ke Polsek Langowan.  Tak sepatah kata pun yang disampaikan Ricard  saat ditemui Kamis (7/9/2017).  Sementara kekasihnya  dibawa ke rumah sakit untu ver. (nj)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply