Kumpul Pekan Depan di Mitra, Ribuan Lansia akan Diganjar Door Prize dari Pemprov Sulut

Wagub Sulut Steven Kandouw memimpin rapat persiapan perayaan Hari Lansia Nasional (foto: humas pemprov)

MANADO-Kurang lebih 2.000 orang lanjut usia atau lansia akan berkumpul saat perayaan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN). Kegiatan yang juga dirangkaikan dengan Jambore Lansia untuk Sulawesi Utara (Sulut) ini dipusatkan di Desa Rasi, Minahasa Tenggara pada Selasa (13/6/2017).

Guna menyukseskan acara tersebut, Wakil Gubernur (Wagub) , Steven O.E  Kandouw sebagai Ketua Komisi Daerah (Komda) Lansia Sulut memimpin rapat persiapan teknis pelaksanaan kegiatan, Kamis (8/6/2017) sore di ruang rapat kantor gubernur.

Dalam rapat persiapan terakhir itu sejumlah persiapan akhir dibahas. Terungkap juga di rapat jika para lansia akan menerima sejumlah bantuan dan door prize  dari Pemerintah Provinsi Sulut dan pihak-pihak yang membantu kegiatan tersebut.

Wagub dalam arahannya mengatakan, kegiatan tersebut harus berjalan sukses. “Seluruh panitia yang dipercayakan membidangi dan diberi tanggungjawab masing-masing agar bekerja dengan baik,” kata Kandouw.

Hadir dalam rapat tersebut Pejabat Eselon 2 di lingkup Pemprov Sulut, Perwakilan dari Bank BRI, Pengadaian, Bank Sulut,BPJS dan Taspen. (ado/nji)

Related posts